Labels

Monday, December 5, 2011

Ujian Akhir Semester I

     Hai, udah lama gue nggak liat blog gue sendiri. Penyebabnya apalagi kalo bukan persiapan buat UAS. Maklum, otak gue rada2 lelet. Setingkat sama pentium 3. Habis UTS pertama ,gue pikir guru2 bakal nyantai. Soalnya bab buat UAS tinggal dikit. Malahan ada yang udah abis. Tapi nyatanya ulangan makin banyak, kata "nyantai" udah nggak berlaku lagi di sekolah gue. Parahnya pas hari sabtu tanggal 3 desember harusnya jadi hari tenang, malah ada gosip kalo pulang pagi. Emang dasarnya nasib ye, ternyata pulangnya tetep aja tuh jam setengah 12. Gue kaget aja pulang jam segitu,biasanya kalo mau UAS kan pulangnya pagi2. Selidik punya selidik, tamu dari sekolah lain adalah penyebabnya. Kalo dipikir2 iya juga sih, masa ada kunjungan dari sekolah lain, tapi murid dari sekolah yang dikunjungin udah pada pulang sih ? Gue nggak tau siapa yang salah. Entah itu gue yang doyan pulang pagi,atau karena tamunya yang datengnya di saat yang gak tepat.




     Sebenernya gue udah nyiapin UAS ini setelah rapor sisipan (UTS) gue dibagiin. Gue mikir kalo gue harus lebih serius lagi. Alhasil gue tinggalin yang namanya "twitter, facebook lama gue,plurk,friendsbomb,foursquare" . Gue ngejar ketinggalan2 gue di sekolah. Awalnya gue kalang kabut, soalnya ada beberapa guru yang ngajarnya tuh ngebut. Maklum, mereka suka absen pas ngajar. Alhasil muridnya pun jadi kena getahnya.
     Karena gue anak bahasa, ruangan ujian gue di ruang 1. Gue pikir kelas bahasa bakal dapet kelas yang di belakang mojok kayak kemaren2. Tapi dugaan gue salah, kita malah dapet kelas yang paling pojok juga, tapi bedanya kelas ini deket ruang guru. Cute banget kan kelas gue ? Well, karena nomor absen terakhir otomatis gue di pojok belakang, dan di depan gue nggak ada anak2 yang duduk. Soalnya jumlah murid di kelas gue 16. Pikiran gue sekarang,apa bener gue duduk di belakang ? kalo di depan gimana ? Yaelah, jelek amat nasib gue. Dimanapun gue duduk, Allah selalu di dekat gue . Jadi intinya, kalo gue duduk di depan, gue pake TANGAN TUHAN. Alias ngawur sesuka gue ,muehehehehe. Gue berusaha nggak nyontek ke temen2 gue selama gue masih bisa ngerjain sendiri, sekalipun gue dapet jelek nih sewaktu2, gue tetep seneng. Soalnya itu hasil kerja keras gue. Buat apa malu remidi karena kesalahan kita sendiri ? Gue lebih malu kalo remidi gara2 nyontek ke temen gue, soalnya secara nggak langsung gue udah kemakan omongan orang yang salah. Dengan kata lain gue disebut "bego" . Mana mau gue dikatain kayak begitu. Gue punya otak jadi gue bisa mikir.
     Well, buat siapapun yang ngerasa sakit hati liat postingan gue, sorry banget yaw. Gue cuma ngungkapin apa yang ada di pikiran gue dan nggak bermaksud buat nyindir siapapun. Doain gue bisa dapetin jawaban UAS pake kemampuan sendiri ya ! Thanks,see ya !

No comments:

Post a Comment